PERAWATAN RAYAP: UMPAN VS CAIRAN

Banyak orang bertanya kepada kami mengapa kami lebih memilih untuk menangani rayap menggunakan sistem umpan Sentricon® daripada menggunakan perawatan penghalang cairan kuno. Kami sangat percaya bahwa sistem umpan menawarkan nilai yang lebih besar, solusi jangka panjang, dan cara yang lebih baik secara keseluruhan untuk menangani rayap. Bahkan ada perdebatan yang sedang berlangsung di industri pengendalian hama mengenai metode pengobatan rayap mana yang lebih unggul dari yang lain. Berikut adalah beberapa informasi tentang kedua metode ini yang akan membantu dalam memahami mengapa kita berdiri di sisi argumen ‘sistem umpan’.

Perawatan rayap cair melibatkan pembuatan penghalang kimia di tanah di sekitar fondasi bangunan. Proses ini membutuhkan banyak galon larutan pestisida untuk membuat dinding terus menerus di sekitar area yang terkena. Penggunaan pestisida dalam jumlah besar dapat berdampak negatif terhadap lingkungan. Bahan kimia cair sangat sulit diterapkan tanpa meninggalkan celah yang tidak disengaja di penghalang. Untuk membuat penghalang cair yang paling efektif, perlu untuk menggali parit di sekitar fondasi bangunan dan dalam beberapa kasus, benar-benar mengebor batu bata dan beton untuk memastikan bahwa garis penghalang tetap tidak terputus. Proses ini membutuhkan beberapa jam persiapan dan tenaga bahkan sebelum pestisida dapat diterapkan. Perawatan rayap cair juga menurun seiring waktu dan tidak dirancang untuk menghilangkan koloni, meninggalkan celah bagi rayap untuk kembali. Pada dasarnya ada lebih banyak pestisida yang digunakan, ditambah upaya besar untuk membuatnya benar-benar efektif. Menurut kami, ini tidak memberikan hasil yang memadai bagi pelanggan kami yang berurusan dengan rayap.

Di sisi lain, solusi umpan rayap seperti Sistem Sentricon® adalah cara revolusioner untuk menangani rayap yang tidak terlalu merepotkan, membutuhkan bahan yang lebih sedikit aktif, dan jauh lebih tidak mengganggu. Teknisi pengendalian hama profesional dapat menilai properti Anda, memasang stasiun umpan di sekitar area, dan memantau sistem untuk memastikan efektivitasnya. Sistem Sentricon® yang teruji dan terbukti secara menyeluruh hanya membutuhkan beberapa gram bahan pestisida aktif hanya jika dan di mana rayap benar-benar ada. Ini menghilangkan potensi bahaya terhadap air limpasan atau kontaminasi sumur. Karena tidak ada penggalian, tidak ada pengeboran, dan tidak ada bau, umpan juga dianggap kurang invasif dibandingkan dengan metode lain. Jelas lebih sedikit ketika melindungi properti Anda dari rayap.

Jika Anda curiga ada rayap, hal terbaik yang harus dilakukan adalah menghubungi pembasmi rayap medan yang profesional. Minta rekomendasi teman dan tetangga. Dapatkan kualitas terbaik dengan harga terbaik. Rumah Anda adalah investasi jangka panjang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *